Jumat, 14 September 2012

Cara bisnis mlm


Bisnis network marketing atau bisnis multi level marketing belakangan ini berkembang nilai negatif di tengah masyarakat. Nilai negatif itu berkembang di tengah masyarakat karena isu-isu yang datang dari fihak yang tidak bertanggung jawab. Berikut ini sekedar  penjelasan yang berimbang tentang bisnis mlm di indonesia, padahal multi level marketing baru sudah canggih lho...
Adanya fasilitas web support mlm untuk masing-masing member. Sudah gak perlu lagi “membusa” nerangin dan bertatap muka. Fasilitas web support mlm sudah menjelaskan secara praktis dan simple. Tinggal pasang alamat website mlm di facebook, twitter atau YM. Gak perlu ngomong, mau ikut hayo, nggak pun gak apa-apa. Biasanya kalo dipaksa pasti gak enak. Saya pun gak suka dipksa-paksa.
Sitem kerjasama sudah diverifikasi sejak lama. Tidak ada lagi istilah sudah di puncak dan tinggal tungu hasil aja. Yang menjadi trend sekarang adalah  baru bergabung tapi bisa melebihi pendapatan yang sudah duluan. Karena yang sudah bergabung duluan bermalas-malasan. Ini yang sekarang terjadi.

Menurut saya yang membuat citra perusahaan mlm indonesia negatif itu bisa dari oknum2nya, bisa juga dari perusahaannya. Karena banyak perusahaan mlm indonesia yang abal2, kalau pengen tau perusahaan mlm indonesia itu murni atau nggak bisa dilihat di daftar perusahaan mlm.
Kalau oknum2nya bisa jadi cara menawarkan nya terlalu memaksa, atau membujuk secara halus. Itu aja udah bikin orang ngerasa nggak nyaman. Trus suka nggak transparant kalau menawarkan produk multi level marketing atau bisnis mlm bilangnya mau ngadain reuni, ternyata presentasi.
Bisnis network marketing atau bisnis mlm, kesuksesan dan kegagalan itu pasti akan tercapai tergantung bagaimana seseorang itu menyikapinya begitu juga cara memandang seseorang terhadap bisnis network marketing  itu sendiri. Memang saya mengakui produk maupun cara berbicara dan juga seminar sangat baik untuk kemajuan secara pribadi masing-masing tetapi bila menyadari lebih dalam lagi atau siapa yang diajak bicara dan siapa yang bicara itulah menjadi faktor penting tersendiri.
Bisnis Oriflame Online
Berikut penjelasan mengenai cara bisnis mlm dan mengapa dbc network oriflame yang menjadi pilihan bagi anda yang ingin menjalankan salah satu bisnis oriflame online. Berikut marketing plan oriflame sebagai ilustrasi yang bisa anda simak.
Dengan pekerjaan anda sekarang kira – kira berapa lama anda menabung untuk punya uang Rp. 100 juta? Andai anda bisa menabung Rp. 1 jt per bln, berarti anda butuh 100 bulan atau anda harus menabung selama 8 tahun 3 bulan.
Dengan menjalankan bisnis oriflame online  anda bisa mendapat profit Rp. 25 rb saja dari 10 org sampai 4 level maka anda bisa berpenghasilan Rp. 277 juta..
Kalau 10 org anda dapatkan dalam 1 bln dan 10 org tsb mendapat kan 10 org 1 bln dan 100 org tsb mendapatkan masing – masing 10 org dlm 1 bln. Maka hanya dlm waktu 4 bulan anda sudah punya uang Rp. 277 juta…
“orang yang mengeluarkan tenaga paling banyak cenderung dibayar paling sedikit, orang yg bekerja dengan otak lebih banyak cenderung dibayar lebih banyak.”

Ikuti Tips Berikut, Kiat sukses mlm di bisnis oriflame online

Misalkan anda bisa rekrut 5 Orang saja!
Dan selanjutnya 5 Orang yang anda rekrut bisa mendapatkan 5 downline juga!
Berarti total downline anda di level 1 dan level 2 adalah 30 Orang + 1 Anda = 31 Orang
Coba anda bayangkan kalau itu berlanjut ke level berikutnya!
Misalkan setiap downline anda belanja 75 Poin ( l/k Rp. 400.000,-an/ bulan)
Total Poin Group Anda Adalah : 75 x 37 = 2325
Sekarang lihat di tabel prformance diskon, Poin group = 2325 = 9 %
Dengan komisi bulanan, minimal akan anda dapatkan Rp. 400.000,- s/d 1.000.000,- / Bln
Jika perlu, cukup tambahkan belanja 75 Poin lagi. Total Poin group anda = 2400 = 12%
Posisi 12 % anda akan mendapatkan komisi bulanan sebesar Rp. 1.000.000,- s/d 2.000.000,-
Cukup alihkan kebutuhan kosmetik anda dan keluarga ke produk mlm oriflame, pasti bisa lebih dari 75 Poin / bulannya! + Tawarkan ke orang – orang terdekat anda!
Gampang kan? Jaringan yang sudah anda betuk, pasti akan terus berkembang!
Hebatnya jaringan tersebut bisa anda wariskan ke anak – cucu!
Sekarang anda yang tentukan, berapa lama waktu yang anda butuhkan, untuk capai posisi diatas!
Tips :
Berfikirlah bisa! Pasti anda bisa!
Konsisten! Perkenalkan bisnis oriflame online minimal ke 1 orang / hari! Dan perlihatkan katalok oriflame minimal ke 1 orang / hari.
Alihkan kebutuhan kosmetik anda dan keluarga ke produk mlm terbaru dari bisnis oriflame online.
Untuk membantu anda, melakukan bisnis oriflame online dari web dbc network untuk me-rekrut downline, kami sediakan web dbc network oriflame dari dini rahma shanti sebagai founder dari dbc network, Gratis!


“Jangan berkecil hati dengan ketidaksempurnaan diri sendiri, tapi terus menerus berusaha untuk memperbaikinya”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar