Minggu, 10 Juni 2012

CARA BERWIRA USAHA


Bagi sebagian orang menjadi pengusaha adalah salah satu pilihan di dalam hidup ini. Banyak orang yang ingin sukses dalam bewira usaha. Segala usaha apapun dijalankan dengan berbagai resiko. Jatuh bangun dialami dalam setiap usaha yang dijalankan. Apakah anda tahu Cara Berwira Usaha yang bisa anda terapkan didalam kehidupan ini.
Memiliki modal yang besar tentu menjadi satu kelebihan. Namun modal bukanlah segalanya. Cara Berwira usaha yang benar adalah sebagai berikut:

·         Miliki perencanaan yang matang

Yang pertama dan yang paling utama dalam cara berwira usaha adalah perencanaan yang matang. Ini adalah Cara pertama Berwira usaha. Perencanaan yang baik akan mengurangi masalah saat usaha berjalan dan memperkeil resiko yang harus ditanggung untuk usaha yang dijalankan.

·         Keuletan dan kerja keras

Segala sesuatu yang ada di muka bumi ini mengandung unsur keseimbangan. Kesuksesan akan sebanding dengan kerja keras dan usaha yang dilakukan. Semakin ulet anda bekerja semakin tinggi pula nilai kesuksesan, ada tahap yang dilalui dan tidak ada jalan pintasnya.

·         Jangan Putus asa

Cara berwira usaha yang ketiga adalah kegigihan dalam berusaha dan jangan pernah putus asa. Jalan kesuksesan tidaklah selalu mulus. Pasti banyak liku-liku kerikil tajam yang harus dilalui. Saat terjatuh anda harus kembali bangkit dan kembali menapaki jalan kesuksesan.

·         Sertakan Tuhan dalam hidup

Cara berwira usaha yang keempat adalah selalu menyertakan tuhan dalam setiap perjalanan. Segala usaha yang saya lakukan tidak terlepas dari campur tangan tuhan yang memberikan hidup ini. Manusia hanyalah bisa berusaha tetapi tuhan yang menentukan hasilnya.
Yang paling penting dalam hal Cara Berwira Usaha adalah Memulainya. Tanpa memulai dan bertindak melakukan sesuatu keinginan untuk mencapai sukses tidak akan terwujud hanya mimpi semalam. Tidak ada langkah awal yang sangat berarti dalam mencapai tujuan selain langkah awal untuk mencapainya.

Peluangusaha-bisnisonline


asetvirtual
  "Jika kamu tidak pernah gagal, kamu tidak pernah belajar, jika kamu tidak pernah belajar kamu tidak akan pernah berkembang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar