Minggu, 28 Oktober 2012

Usaha Sukses di Indonesia


Memiliki Usaha Sukses di Indonesia merupakan Impian banyak orang. Menjadi sukses itu tidak gampang, selain harus memiliki impian seseorang juga harus memiliki keberanian, disiplin, kerja keras dan pantang menyerah merupakan ciri orang yang sukses. Banyak sekali Usaha Sukses di Indonesia diawali dengan ketidak nyamanan. Semua Usaha Sukses di Indonesia dimulai dari nol.
Ada beberapa nama pengusaha yang membuktikan Usaha Sukses di Indonesia itu selain dengan doa, kerja keras dan sedikit kberuntungan. Menjadi Usaha Sukses di Indonesia pun harus memiliki figur yang harus di contoh. Berikut nama-nama pengusaha yang telah memperoleh keberhasilan dan memiliki Usaha Sukses di Indonesia antara lain:
Chairul Tanjung
Pemilik Usaha Sukses di Indonesia yang menggawangi Trans TV, Trans 7 dan Bank Mega ini merupkan nama yang berkibar dalam jajaran Usaha Sukses di Indonesia. Usahanya meliputi multimedia, keuangan, dan property. Dalam bidang property Chairul Tanjung Berjaya dengan kepemilikan Bandung Super Mall. Bahkan Trans studio makassar di klaim sebagai arena indoor terbesar di dunia.
Bisnisnya di mulai ketika sejak masih kuliah kedokteran gigi di Universitas Indonesia. Dia mulai berbisnis dengan berjualan buku, usaha fotokopian dan kaos. Chairul Tanjung tercatat sebagai mahasiswa teladan tingkat nasional tahun 1980-an.
Purdi E Chandra
Promagama adalah salah satu Usaha Sukses di Indonesia besutan Purdi E Chandra. Usaha sukses di Indonesia ini diawali dengan usaha bimbingan belajar. Tetapi kini usahanya menggurita hingga merambah ke berbagai bidang usaha. Mulai dari pendidikan, restoran, biro perjalanan, kesehatan, telekomunikasi hingga property.
Purdi E Chandra sempat kuliah di 4 fakultas pada 2 universitas di Yogyakarta. Purdi E Chandra mengakui dirinya tidak pernah lulus. Dia memutuskan Drop Out dari sekolah karena menganggap tidak mendapatkan apa-apa. Dengan kemauan keras dan tekad yang kuat, Purdi E Chandra bisa memperkerjakan ratusan karyawan.
Hendri Setiono
Usaha Sukses di Indonesia selanjutnya adalah Hendri Setiono. Mendengar namanya mungkin kurang begitu familiar di telinga anda. Tapi kalo mendengar nama Kebab Turki Baba Rafi anda pasti akan tahu. Hendri Setiono adalah pendiri sekaligus pemilik waralaba Kebab Turki Baba Rafi. Usaha Sukses di Indonesia dengan nama Kebab Turki Baba Rafi adalah salah satu usaha yang patut di acungi jempol. Disaat orang tidak mengetahui kuliner kebab dia berani berusaha. Berbagai cara dilakukan untuk mencari formula yang pas untuk kebab Turki.
Demikianlah Contoh Usaha Sukses di Indonesia yang patut kita contoh. Banyak hal yang dapat anda pelajari dari mereka. Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, pantang menyerah, ulet, tekun dalam satu bidang bisnis yang sedang dirintis. Semoga Usaha Sukses di Indonesia ini akan membawa anda menjadi seorang pebisnis handal dan mengembangkan Usaha Sukses di Indonesia menjadi lebih baik dan lebih beraneka ragam.


“Sukses adalah Akibat. Akibat dari kita berani ambil resiko. Akibat kita berani Memulai dan Berani Gagal”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar