Kamis, 18 Oktober 2012

Penipuan dbc network


Mungkin anda sudah puluhan kali anda diajak untuk bergabung dalam bisnis oriflame online. Mungkin juga anda sudah berkali kali berfikir untuk bergabung dalam web dbc network. Tetapi belum memutuskan karena alasannya adalah TaTiTu alias Takut kena Tipu :D Beruntunglah anda karena menemukan blog ini saya akan berikan penjelasan lebih jelas kepada anda mengenai rumors tentang penipuan dbc network ini.
Mari kita kupas sedikit demi sedikit tentang bisnis oriflame online ini. Kita mulai dari Oryflame dahulu yaa...!
Oriflame adalah produsen produk kecantikan yang sudah berdiri sejak 1967 dan sudah eksis di 60 negara di seluruh dunia. Jadi, tentang kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Oriflame Sweden dibentuk atau didirikan oleh dua orang bersaudara Jonas dan Robert af Jochnick serta teman mereka. Oriflame adalah sebuah perusahaan kosmetika yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjualan mandiri yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya. Total penjualan mencapai € 1.5 milyar pertahun.
Visi dan misi oriflame adalah menjadi perusahaan penjualan langsung (direct selling ) no 1 di dunia dan mewujudkan impian, artinya impian anda. Di Indonesia sendiri Oriflame didirikan sejak tahun 1986 dan telah Berjaya di Indonesia lebih dari 20 tahun. Oriflame memiliki puluhan cabang yang tersebar luas diseluruh Indonesia. Untuk saat ini oriflame Indonesia merupakan perusahaan kosmetika dengan penjualan mandiri no 1 di Indonesia.
Selanjutnya kita kupas tentang dbc netwok oriflame.
Dbc network oriflame adalah sebuah strategi bisnis multi level marketing baru yang memanfaatkan media online/internet sebagai sarana untuk mendapatkan jaringan. Kita kan sudah menetahui bahwa bisnis multi level marketing merupakan bisnis yang berhubungan dengan banyak orang. Artinya kita tidak perlu lagi menjalankan bisnis multi level marketing dengan cara konvensional, yaitu menerangkan secara “membusa” kepada orang lain tentang oryflame. Cukup melihat website dari dbc dan sistem yang akan mengatur semuanya. Kita cukup mempomosikan website kita melalui iklan mini, facebook, twitter, email atau apapun medianya. Cukup dari rumah!
Dbc network oriflame di dirikan oleh dini rahma shanti dan rekannya nadia meuthia. Mereka ini memiliki skill yang berbeda. Mereka memutuskan untuk bekerjasama dan sama-sama menjalankan bisnis oriflame online. Bergabung dalam bisnis oriflame online melalui dbc network, membernya akan diajarkan bagaimana berbisnis melalui internet. Pelajarannya pun secara bertahap dan tidak bertele-tele. Sehingga walaupun kita baru mengenal internet sekalipun tidak akan menjadikan kita minder. Semuanya telah disediakan oleh dini rahma shanti secara gratis.
Terus letak penipuan dbc network itu dimana ? Saya nyatakan dengan tegas bahwa dbc network oriflame itu asli. Bukan penipuan. Kalo mau menipu tak akan mungkin oriflame Berjaya lebih dari 20 tahun. Kalo niatnya menipu setahun atau dua tahun pun sudah ketahuan menipu. Betul  gak? Terus perusahaan mlm yang murni bukan tipuan pasti terdaftar pada apli. Kalo gak percaya coba liat di daftar perusahaan mlm di Indonesia.

“Saat dihadapkan pada kesulitan/rintangan itu pertanda kesuksesan yang akan kita raih semakin dekat. Hadapi semuanya dengan BERANI”

10 komentar:

  1. Salam Sukses Buat Member Oriflame / d'BC Network

    BalasHapus
  2. Mantap arrtikelnya. Setuju kalo penipu paling 1 tahun sudah tutup. Thanks for share.

    BalasHapus
  3. dg modal kecil ingin dapet untung banyak..??? omong kosong !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Modal kecil bisa jadi untung banyak. Banyak buktinya,
      Yang omong kosong itu, bisa kaya dgn ongkang2 kaki. Ga perlu usaha langsung jreng kaya, itu namanya omong kosong. Anonim klo komentar , banyak baca dan gaul sama org sukses dulu deh wkwkwkw,, piss... *kabooor

      Hapus
  4. PENIPUUUU !!! SCAMMMM

    BalasHapus
  5. Cincin Emas Harga Murah.
    Cincin Emas Model terbaru bahan dari emas 18K. Kirim ke seluruh Indonesia. Bisa Free Ongkir
    http://bit.ly/12pF1KS

    BalasHapus
  6. Oriflame itu apakah sudah terdaftar di APLI juga.. ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terdaftar....coba cek di situsnya APLI (apli.or.id).

      Hapus
  7. Makasih infonya gan...pengen ikut bisnis MLM DBC-Network :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh bangetzzzz....
      Bulan mei ini cuma 9.900,- lho....
      www.daftardbcn.com/?id=cheshire

      Hapus