Sabtu, 22 September 2012

Dini Shanti Oriflame


Oriflame adalah produsen produk kecantikan yang sudah berdiri sejak tahun 1967 dan sudah eksis di 60 negara di seluruh dunia. Jadi mengenai kredibilitas oriflame sudah tidak perlu diragukan lagi. Oriflame menggunakan sistem multi level marketing di Indonesia untuk mendongkrak penjualan mereka.
Di Indonesia sendiri oryflame didirikan sejak tahun 1986 dan telah Berjaya di Indonesia lebih dari 20 tahun. Untuk saat ini oryflame merupakan perusahaan kosmetika dengan sistem penjualan mandiri no 1 di Indonesia. Menjadi konsultan oryflame berarti memiliki penghasilan tak terbatas dan peluang karir yang luar biasa, pengembangan pribadi dan rasa saling memiliki dalam komunitas persahabatan global. Dengan motto oryflame: Have Fun Make money today and full fill your dream tomorrow.
Dini Shanti Oriflame, itulah kata yang sering melekat pada seorang ibu rumah tangga yang memiliki dua orang anak yang mulai beranjak dewasa. Diantara kesibukannya membesarkan kedua orang anaknya ia juga seorang founder dan moderator beberapa milist yang berkaitan dengan dunia bisnis online, juga owner dari beberapa jasa penyedia layanan yang berhubungan dengan bisnis online.
Tahun 2006, bersama sahabatnya dini rahma shanti begitu nama sebenarnya mendirikan dan membangun dbc network oriflame yang ternyata menjawab semua kebutuhan dini rahma shanti untuk bisa tinggal di rumah dan menghasilkan income secara online bahkan lebih.
Oh iya, dini rahma shanti ini dahulu sempat mengalami masa-masa sulit dimana beliau ini tidak tahu harus bagaimana membeli makanan untuk anak-anaknya kecuali dengan maaf! Berhutang. Ya, memang benar pengakuan itu keluar dari mulutnya mba dini rahma shanti sendiri. Beliau pernah merasakan masa-masa dimana kasur pun tidak punya. Tapi ternyata sekarang ?!?
Dini rahma Shanti yang sekarang adalah seorang ibu yang berhasil melebihi expektasinya beliau sewaktu memulai dbc network oriflame sebuah bisnis oriflame online. Dari yang hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari menjadi sesuatu yang luar biasa. Untuk masa depan anak-anaknya dini rahma shanti tidak perlu memikirkannya lagi.
Bisnis oriflame online melalui web dbc network  yang didirikan dini rahma shanti beserta rekannya nadia meuthia menjadikan gabungan dua keahlian dengan latar belakang ilmu yang berbeda namun ternyata menjadi sesuatu yang luar biasa secara online dan offline.
Kegiatan mengantor (bekerja) sebagian besar tidak disukai oleh banyak orang. Rutinitas pergi bekerja yang dilakukan orang setiap hari sering mengakibatkan stress yang berkepanjangan. Lihat saja orang yang akan bekerja tentunya berhadapan dengan banyak hal yang tidak mengenakan. Misalnya ketika harus berangkat kerja pada pagi hari harus berhadapan dahulu dengan MACET, waktu kerja yang tak tentu terkadang harus lembur untuk menyelesaikan deadline kantor yang segera datang dan terkadang waktu cuti yang terbatas. Bagaimana jika waktu liburan sekolah anak datang sedangkan anda sibuk dengan pekerjaan kantor? Tentunya sangat tidak meng-enak-kan ya!
Sebetulnya untuk mendapatkan uang itu tidaklah sulit. Tergantung bagaimana kita dapat mensiasati dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Uang itu tidak dapat dilihat dengan mata tapi uang dapat dilihat dengan fikiran kita.
Cara untuk melihat uang dengan fikiran kita salah satunya adalah dengan mengikuti bisnis oryflame online. Caranya pun sangatlah mudah dilakukan antara lain:
1.       Ikuti step by step bagaimana menjalankan bisnis oriflame online dari rumah. Gak perlu mengikuti kursus atau apapun yang sangat besar biayanya. Cukup dari rumah!
2.       Manfaatkan semua fasilitas canggih yang telah disediakan lengkap untuk semua member cukup dari rumah
3.       Aktif di forum atau milist yang tersedia secara online baik untuk pemula ataupun yang telah lama. Cukup dari rumah.
Semua telah dipersiapkan untuk dipelajari dan dipraktekkan. Tapi semuanya harus ada Mahar yang harus disediakan. Tak perlu keluar banyak uang untuk maharnya cukup dengan Rp. 39.900 sebagai biaya pendaftaran, anda sudah menjadi bagian dari bisnis oryflame online. Segera kunjungi web dbc network  untuk bergabung.


“Salah satu Gejla keuangan kurang Sehat adalah jika lebih dari 50% pendapatan anda dipakai untuk bayar cicilan Utang”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar