Kamis, 20 September 2012

Contoh Wira Usaha


Contoh Wira Usaha saat ini sangatlah beragam. Contoh Wira Usaha yang akan saya coba untuk di share kali ini lebih cendrung kepada pemanfaatan sumber daya teknologi sebagai modal dasar untuk memperoleh penghasilan yang berlimpah. Contoh Wira Usaha masa lalu adalah Jika kita dituntut untuk memiliki uang yang banyak terlebih dahulu untuk tahap awal sebagai modal, tetapi kali ini saya akan memberikan Contoh Wira Usaha tanpa memerlukan uang banyak sebagai modal utamanya.
Teknologi multimedia telah menjalar hingga ke seluruh pelosok nusantara. Semua Informasi bisa didapatkan dengan cepat tanpa harus ribet dari sebuah teknologi bernama Internet.
Internet saat ini menjadi kebutuhan banyak orang baik sebagai sarana pemenuh kebutuhan informasi, komunikasi, hiburan bahkan sebagai sarana bisnis untuk mendongkrak perekonomian seseorang. Internet bisa menjadi salah satu Contoh Wira Usaha. Dengan internet seseorang bisa melakukan apapun tanpa mengenal tempat dan waktu. Kemudahan inilah yang membuat banyak orang mudah untuk berinteraksi. Misalkan memanfaatkan facebook dan twitter untuk sekedar saling sapa dengan teman-teman, keluarga, kerabat dan orang lain. Facebook dan twitter juga banyak dimanfaatkan orang untuk memperkenalkan bisnis atau wirausaha yang dia miliki. Banyak sekali Contoh Wira Usaha yang memanfaatkan teknologi internet salah satunya dengan memanafaatkan facebook dan twitter.
Perkembangan teknologi sekarang ini yang begitu pesatnya membuat orang-orang lebih kreatif untuk memanfaatkan Internet sebagai sarana untuk melakukan bisnis. Sebelum kita beranjak kepada Contoh Wira Usaha seperti apakah yang dapat dilaukan melalui internet, berikut beberapa alasan mengapa Internet pantas untuk dijadikan Contoh Wira Usaha saat ini
1.       Bisnis adalah bertemu dengan banyak orang.
Apakah jualan/bisnis kita akan laku apabila tidak ada orang yang tahu? Dunia Internet merupakan dunia tanpa batas, siapapun orang itu, dibelahan dunia manapun orang itu berada pasti akan kita temukan dengan mudah asal terhubung dengan internet.
2.       Promosi
Jika kita memiliki produk bagus tetapi kita tidak melakukan promosi kepada khalayak umum maka produk tersebut akan menjadi sia-sia saja. Kemudahan internet itu adalah kita bisa melakukan promosi secara cepat, mudah dan membuka kesempatan untuk dikenal oleh orang lain dari negeri lain.
3.       Mudah dan Murah
Mengoperasikan intrnet itu sangatlah mudah, tidak perlu kita sekolah tinggi terlebih dahulu untuk bisa mengoperasikan internet. Dengan kebiasaan tersendiri internet bisa kita operasikan. Biaya untuk mendapatkan koneksi internet itu sangat murah. Bahkan sekarang sudah terdapat paket-paket murah yang disertakan untuk memperoleh koneksi internet. Dari mulai harga Rp. 5000 hingga Rp. 100.000 pun kita sudah bisa mendapatkan koneksi internet.
4.       Tidak memerlukan tempat yang luas
Asalkan ada koneksi internet kita sudah bisa melakukan apapun melalui internet. Bisa dari dalam kamar, ruang tamu atau tempat manapun yang dirasa nyaman untuk melakukan pekerjaan.
Banyak sekali keunggulan internet yang dapat kita manfaatkan dengan baik. Keuntungan inilah yang membuat internet menjadi sebuah Contoh Wira Usaha baru masa kini.  Lalu apa Contoh Wira Usaha dari internet yang dapat kita lakukan untuk memperoleh penghasilan sedangkan kita tidak memiliki produk atau jasa sendiri?
Di Internet itu kita bisa melakukan apapun untuk memperoleh penghasilan. Salah satu Contoh Wira Usaha dari Internet adalah menjadi Affiliate atau reseller. Kita akan membantu merchant (pemilik Affiliate) untuk menjualkan produknya. Jika kita berhasil membuat penjualan maka kita akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan. Komisi hasil penjualan sangat beragam tergantung dari kebijakan merchant.
Misalkan kita bergabung dalam sebuah program affiliate dengan ketentuan mendapat komisi penjualan sebesar Rp.100.000.-  Jika didalam sebulan kita berhasil melakukan penjualan sebanyak 100 kali saja maka besar keuntungannya sebesar Rp. 10 juta bisa anda dapatkan tanpa harus capek dan berpanas-panasan karena semuanya dikerjakan berdasarkan kenyamanan dan kemauan yang anda milki dan tidak akan ada sangsi apapun apabila tidak berhasil melakukan penjualan.
Ilustrasi diatas hanyalah sebagai Contoh Wira Usaha binisonline progam affiliate. Besarnya keuntungan yang bisa anda peroleh tergantung dari seberapa besar kerja keras anda dalam mengusahakannya. Apapun Contoh Wira Usaha yang anda temukan di Internet tetap harus waspada terhadap maraknya penipuan bisnis di Internet.


“Magang di bisnis tertentu, anda tidak hanya mendapatkan uang, pelajari setiap hal sehingga membuat anda siap”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar